Peranserta HIPMI dalam Mengembangkan UMKM Labuhanbatu, Ini yang Disampaikan Kabid Dinas Koperasi dan UMKM

- 29 November 2023, 16:30 WIB
Ketua Bidang (KABID) Perindustrian HIPMI Labuhanbatu, Firman Nasution
Ketua Bidang (KABID) Perindustrian HIPMI Labuhanbatu, Firman Nasution /Fajar Dame Harahap /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Labuhanbatu, Chepy Aditya mengajak kader organisasi pengusaha muda itu, bergerak dan berprestasi untuk membangun HIPMI dan dunia usaha di Kabupaten Labuhanbatu.

Selain itu, diharapkan mampu menjadi trainer dan memantik semangat enterprenuer muda Labuhanbatu.

"Hal ini yang akan menjadi harapan untuk merangsang peranserta kader. Khususnya, para calon ketua umum (Caketum) HIPMI Labuhanbatu jelang Muscab ke-V mendatang," ujarnya saat hadir mengisi acara Kongkow Bareng Boss Boss Muda Kader HIPMI Labuhanbatu, Selasa 28 November 2023 di Warung Kopi Gelas Batu Puncak, Kelurahan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Acara tersebut diprakarsai Ketua Bidang (KABID) Perindustrian dan Perdagangan Firman Nasution yang juga merupakan salah satu Calon Ketua Umum BPC HIPMI Labuhanbatu Periode 2023-2026 dengan nomor urut 02.

Baca Juga: Bram Derisco Sosok Calon Ketua Umum HIPMI Labuhanbatu Penuh Talenta

Adapun Kongkow bareng bersama ini dengan mengusung Tema " Peran Serta HIPMI Dalam Mengembangkan UMKM di Labuhanbatu".

Dalam sambutannya Firman Nasution menyampaikan, kedepan HIPMI Labuhanbatu akan memberikan totalitas perhatian kepada para pelaku UMKM. Baik yang bergabung di rumah HIPMI Labuhanbatu begitu juga dengan masyarakat luas di Kabupaten Labuhanbatu.

"Saya berkomitmen jika dipercaya, dan menang memimpin BPC HIPMI Labuhanbatu Dalam perhelatan Musyawarah Cabang ke-V dalam waktu dekat ini, akan membawa aspirasi Kader HIPMI kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga untuk melakukan skala prioritas kepada para pelaku Usaha Boss-Boss Muda yang bergerak di dunia UMKM," ucapnya.

Kegiatan Diskusi santai Kongkow bersama ini, sebut Firman, dikarenakan alasan utama UMKM merupakan Garda utama membangun Ekonomi Bangsa, dimana salah satu pertahanan kehidupan masyarakat adalah satunya para pelaku UMKM.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah