Raline Shah, Anak Pengusaha Medan Hadiri Cannes Film Festival 2024 di Prancis

- 18 Mei 2024, 18:05 WIB
Raline Shah saat berada di Cannes Film Festival 2024, Prancis.
Raline Shah saat berada di Cannes Film Festival 2024, Prancis. /pandapotans/antara

 

 

 

MEDANSATU.ID - Raline Shah, aktris, model dan filantropis menghadiri Cannes Film Festival 2024 di Croisette, Prancis. Ke sana, dia termotivasi untuk belajar serta memberikan dukungan pada film Indonesia yang ditayangkan dalam festival film internasional itu.

Kehadiran saya, kata Raline Shah, ini untuk yang ketiga kali di Cannes Film Festival. Ini, kata dia lagi, untuk menjadi bagian dari ekosistem industri film dan kembali menjadi 'murid'.

Hal itu dikatakan Raline Shah, sebagaimana disiarkan MEDANSATU.ID dari Antaranews yang dikuti dalam siaran pers Magnifique Indonesia pada Sabtu 18 Mei 2024.

Baca Juga: Bioskop Trans TV Siap Tayangkan Film Close dan Wind River pada Jumat, 17 Mei 2024, Ini Sinopsisnya

Raline Shah, sepanjang hadir di festival film tahunan di Cannes, Prancis itu, dirinya menonton film-film peserta festival serta belajar banyak dari para pelaku industri yang berpengalaman.

Kehadiran putri seorang pengusaha Medan, Rahmatshah itu di Cannes Film Festival 2024 juga dimaksudkan untuk mendukung film "Women From Rote Island" produksi Bintang Cahaya Sinema dan Langit Terang Sinema yang ditayangkan dalam festival itu.

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah