Kantor Polisi Malaysia Diserang Anak Anggota Jemaah Islamiyah, 3 Orang Meninggal Dunia

- 18 Mei 2024, 16:05 WIB
Ketua Polisi Negara (KPN) IG Tan Sri Razarudin Husain memberi keterangan pers di Johor yang disiarkan secara daring di Facebook pada Jumat 17 Mei 2024. foto tangkapan layar.
Ketua Polisi Negara (KPN) IG Tan Sri Razarudin Husain memberi keterangan pers di Johor yang disiarkan secara daring di Facebook pada Jumat 17 Mei 2024. foto tangkapan layar. /pandapotans/ANTARA

 

 


MEDANSATU.ID - Kantor polisi Malaysia diserang mengakibatkan 3 orang korban meninggal dunia, termasuk 2 petugas kepolisian.

Para korban meninggal dunia lantaran kantor polisi Malaysia diserang, persisnya di kantor polisi Ulu Tiram, Johor, Malaysia, pada Jumat 17 Mei 2024, dini hari.

Terkait kantor polisi Malaysia yang diserang ini, dibenarkan Ketua Polisi Negara (KPN) IG Tan Sri Razaruddin Husain.

Baca Juga: 7 Orang Ditangkap Kelompok Teroris JI, Polisi Harus Gali Penyebab Mereka Ikut Bergabung

Dalam sebuah jumpa pers daring dari Johor, IG Tan Sri Razaruddin Husain mengatakan penyerangan itu terjadi ketika sepasang pria dan wanita mendatangi kantor polisi itu untuk membuat laporan penganiayaan yang terjadi dua tahun silam.

Seorang pria lainnya, sambung IG Tan Sri Razaruddin Husain, kemudian masuk dari bagian belakang kantor polisi Malaysia itu dengan sepedamotor.

Saat itulah dia menyerang petugas dan merebut senjata api dari tangan petugas yang berjaga di sana.

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah