Helikopter Jatuh dan Hilang, Penumpangnya Presiden Iran dan Rombongan, Pencarian Sulit Akibat Cuaca Buruk

- 20 Mei 2024, 09:20 WIB
Momentum Presiden Iran, Ebrahim Raisi dan Putin. Kini helikopter jatuh yang mengangkut Presiden Iran itu bersama rombongannya.
Momentum Presiden Iran, Ebrahim Raisi dan Putin. Kini helikopter jatuh yang mengangkut Presiden Iran itu bersama rombongannya. /pandapotans/antara

 

 

 

MEDANSATU.ID - Helikopter jatuh yang ditumpangi rombongan Presiden Iran, Ebrahim Raisi operasi pencarian dan penyelamatan berlanjut Senin pagi.

Diketahui helikopter jatuh yang mengangkut rombongan Presiden Iran itu mengalami nasib nahas di daerah pegunungan di Iran barat laut, beberapa jam setelah sebuah helikopter yang ditumpangi Presiden Iran dan rombongannya jatuh.

Terkait helikopter jatuh yang ditumpangi rombongan Presiden Iran ini, sedikitnya 65 tim penyelamat darurat sudah dikirim ke daerah itu.

Baca Juga: Pesawat Jatuh di BSD, Tangerang, Jenazah Korban tak Mengalami Luka Bakar

Sebagaimana disiarkan MEDANSATU.ID dari Antara pada Senin 20 Mei 2024, operasi tim penyelamat helikopter jatuh itu dikerahkan ke Provinsi Azerbaijan Timur sebagai lokasi terjadinya insiden itu, namun cuaca buruk dilaporkan menghambat upaya ini.

Laporan terbaru terkait helikopter jatuh ini, radius operasi pencarian terhadap helikopter yang mengangkut Presiden Ebrahim Raisi, Menteri Luar Negeri Hossein Amir-Abdollahian, dan ulama senior Ayatollah Al-Hashem serta Gubernur Azerbaijan Timur Malik Rehmat itu sudah dikurangi dari 20 kilometer menjadi 2 km.

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah