Caleg Gerindra DPRD Sumut Benny Harianto Sihotang Ucap Syukur Raih 21.357 Suara

- 1 Maret 2024, 15:15 WIB
Caleg DPRD Sumut dari Partai Gerindra Benny Harianto Sihotang saat memberikan paparan kepada masyarakat terkait perolehan suara
Caleg DPRD Sumut dari Partai Gerindra Benny Harianto Sihotang saat memberikan paparan kepada masyarakat terkait perolehan suara /Medan Pikiran Rakyat/ Aris/

MEDANSATU.ID- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Utara, Benny Harianto Sihotang dari Partai Gerindra, meraih suara tertinggi dibandingkan para Caleg Gerindra lainnya di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut II (Medan B) dalam Pemilu periode 2024-2029.

Dalam penghitungan suara sementara, tercatat Benny meraih 21.357 suara dari warga Medan khususnya di Dapil Sumut II yang meliputi Medan Sunggal, Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Tuntungan, Medan Johor, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Baru, Medan Petisah dan Medan Selayang.

Benny mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan dan ribuan terima kasih kepada konstituen yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya sebagai wakil rakyat di DPRD Sumatera Utara untuk periode 2024-2029.

Benny juga meminta untuk menjaga hasil penghitungan suara yang memasuki tahapan ditingkat kabupaten/kota di Sumatera Utara secara profesional dan amanah.

Baca Juga: Rahmat Rayyan Nasution, Caleg DPRD Sumut dari Gerindra Unggul Sementara di Dapil Sumut 7

Selain itu, dia juga mengucapkan selamat kepada para caleg yang meraih suara tertinggi dan mendoakan agar hasil pemilihan Presiden dapat dimenangkan oleh Prabowo- Gibran di putaran pertama.

Benny juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah memberikan kesempatan untuk dirinya berkarya di Partai tersebut yang dipimpin oleh Prabowo Subianto sekaligus calon presiden nomor urut 2 pada Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Dedi Suang MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x