Tol Tebing Tinggi–Indrapura Sudah Berbayar Sejak 4 April 2024, Catat Tarifnya

- 3 April 2024, 09:05 WIB
Tol Tebing Tinggi–Indrapura dikenaka tarif sejak 4 April 2024.
Tol Tebing Tinggi–Indrapura dikenaka tarif sejak 4 April 2024. /pandapotans/antara

 


MEDANSATU.ID - Tol Tebing Tinggi–Indrapura terhitung sejak Kamis 4 April 2024 pukul 00.00 WIB akan diberlakukan tarif oleh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) PT Hutama Marga Waskita (Hamawas).

Terkait penerapan tol Tebing Tinggi-Indrapura itu sudah disosialisasikan ke pengguna jalan. Baik lewat media sosial, media luar ruang hingga media elektronik.

Dengan begitu para pengguna jalan sudah tahun info terkait bakalan diberlakukannya tarif ruas Tol Tebing Tinggi–Indrapura ini.

tlBaca Juga: Pembangunan Ruas Tol Menuju Parapat: Kawasan Pariwisata Strategis Danau Toba dengan Dua Terowongan

Dindin Solakhuddin selaku Direktur Utama PT Hutama Marga Waskita mengatakan hal tersebut di Jakarta, Rabu 3 Maret 2024 seperti dilansir MEDANSATU.ID dari kantor berita Antara.

Dindin Solakhuddin mengaku sebelum tarif diberlakukan, pihaknya sudah melakukan sosialisasi masif ke pengguna jalan selama masa beroperasi tanpa tarif.

Saat beroperasi tanpa tarif dimaksud yakni sejak 10 November 2023. Menurut Dindin Solakhuddin, sosialisasi itu meliputi tata cara berkendara di jalan tol yang baik dan benar hingga penggunaan Kartu Uang Elektronik maupun manfaat dan peran strategis jalan tol.

Baca Juga: Truk Colt Diesel Salip Toyota Agya di Jalan Tol Belmerah, Satu Orang Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x