Empat Olahraga para cukong di Indonesia yang wajib Kamu ketahui, Nomor tiga sangat familliar

- 23 Maret 2023, 04:42 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /Antara/Medan Satu

MEDANSATU.ID - Para cukong ataupun bos-bos berkantong tebal tentunya punya olah raga sendiri untuk kesehatan tubuhnya. Mereka memilih olah raga yang berkelas.

Meski berkelas biasanya olah raga mereka tidak sampai menguras adrenalin. Biasanya mereka lebih memilih yang dapat mendatangkan rasa happy. Tentunya hal itu sangat berguna buat kebugaran tubuh dan mental.

Empat olah raga dimaksud adalah Golf, Bowling, Billiard dan Tennis Lapangan. Sedikit berkenalan dengan olah raga mereka agar kamu gak ketinggalan atau gak up date.

1. Golf

Golf modern sendiri sebenarnya paling banyak dipengaruhi dari permainan golf yang sudah ada sejak abad ke-15 di Skotlandia.

Baca Juga: Bersuci dengan mandi keramas agar puasa lebih afdhol, ini doa dan niatnya sedikit berbeda dengan mandi junub

Para cukong bisa menghabiskan jutaan rupiah untuk sekali main. Harga sticknya saja bisa ngabisin duit seharga rumah sewa sederhana loh. Belum lagi peralatan lainnya seperti tad stick golf.

Main golf juga didampingi seorang asisten yang disebut Caddie. Biasanya sang Caddie ini seorang cewek cantik yang bayarannya juga gak murah. Selain itu seorang penggolf juga harus membayar sewa lapangan untuk sekali main.

Jadi kebayangkan betapa mahalnya olahraga ini? Jadi bagi kamu yang ingin main golf harus menjadi orang kaya dulu deh. Karena oleh raga yang satu ini memang diciptakan untuk mereka yang cukup berduit.

Ilustrasi Bowling
Ilustrasi Bowling Medan Satu
2. Bowling

Halaman:

Editor: Ayub Fahreza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x