Ingat! Besok Tiket Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday Sudah Bisa Dibeli, Ini Dia Harganya

- 4 Juni 2023, 09:48 WIB
Ingat! Besok Tiket Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday Sudah Bisa Dibeli, Ini Dia Harganya
Ingat! Besok Tiket Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday Sudah Bisa Dibeli, Ini Dia Harganya /Erick Tohir/Instagram

MEDANSATU.ID - Timnas Indonesia vs Timnas Argentina di FIFA Matchday akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatangmendatang, pukul 19.30 WIB.

Diharapkan nantinya laga ini menjadi hiburan yang menarik bagi masyarakat pecinta bola di Indonesia. Bahkan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, berharap laga ini menjadi pengalaman berharga bagi Skuat Garuda.

Pertandingan ini juga diharapkan dapat mengangkat animo olahraga sepak bola mengingat Timnas Argentina merupakan juara dunia. Walaupun pertemuan ini bukan kali yang pertama.

Seperti diketahui Timnas Argentina memang dijadwalkan bakal menghadapi dua laga uji coba di kawasan Asia pada FIFA Matchday di bulan Juni ini.

Baca Juga: Manchester City Berhasil Menjadi Juara Setelah Menundukkan MU 2-1 Di Piala FA

Timnas Argentina juga bakal menghadapi Australia pada pertandingan uji coba di China pada 15 Juni 2023, empat hari sebelum bertanding dengan timnas Garuda.

Sementara itu Ketua Umum PSSI, Erick Thohir telah resmi mengumumkan tiket pertandingan FIFA Matchday untuk pertandingan tersebut.

Untuk perolehan tiket pecinta sepak bola baru bisa membelinya mulai 5 Juni, khusus untuk BRI card holder. Sedangkan untuk umum, penjualan dimulai 6-7 Juni 2023 dan pembelian bisa dilakukan melalui website resmi PSSI dan tiket.com.

"Tiket memang dibatasi yakni sebanyak 60 ribuan saja walau kapasitas SUGBK seputaran 77 ribu penonton. Ini tentunya terkait alasan keamanan, " kata Erick Thohir dalam konferensi pers di SUGBK, Senin (29/5/2023) lalu.

Halaman:

Editor: Ayub Fahreza

Sumber: Kemenpora.go.id ig @erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x