Mau Nonton Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina, Begini Cara Beli Tiketnya

- 5 Juni 2023, 15:09 WIB
Ingat! Besok Tiket Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday Sudah Bisa Dibeli, Ini Dia Harganya
Ingat! Besok Tiket Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday Sudah Bisa Dibeli, Ini Dia Harganya /Erick Tohir/Instagram

MEDANSATU.ID - Mau nonton pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Argentina tapi tidak tahu caranya? Jangan khawatir caranya sangat mudah kok dan mulai hari ini tanggal 5 Juni dan besok 6-7 Juni 2023 kita sudah bisa memesannya di tiket.com.

Lantas kapan kita bisa mulai membelinya? Dilansir dari Pikiran Rakyat, kita dapat mulai membelinya pada pukul 12.00 WIB. Namun pembelian tersebut masih diperuntukkan bagi nasabah BRI.

Sekedar tau pertandingan antara Timnas Garuda dan Timnas Argentina ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam sebuah pertandingan uji coba atau FIFA Matchday yang akan digelar pada 19 Juni 2023 nanti.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir berharap, pertandingan ini dapat menjadi tontonan yang menghibur penggemar sepak bola di tanah air. Di samping itu dapat menjadi pengalaman bertanding untuk pembinaan mental Timnas Garuda.

Baca Juga: Ingat! Besok Tiket Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday Sudah Bisa Dibeli, Ini Dia Harganya

"Ini menjadi bagian kita mendorong tahun depan ada pertandingan internasional lagi di Indonesia. Jadi selain pertandingan yang memperbaiki ranking kita, ada juga yang menguji nyali kita. Mohon dukungannya dari masyarakat,” ujar Erick.

Nah, agar kita dapat menonton pertandingan sepak bola yang bakal menjadi sejarah baru dunia persepakbolaan tanah air ini, kita dapat membelinya dengan cara seperti dikatakan di atas.

Jika Anda pemegang card holder (pemakai kartu BRI) maka hari ini bersiap-siaplah untuk melakukan pemesanan tiket dengan kartu itu. Panitia penyelenggara hanya menyediakan enam ribuan tiket dari tujuh ribuan kapasitas SUGBK.

"Sedang untuk penjualan secara umum dengan metode pembayaran dapat melalui aplikasi online seperti tiket.com dan lain sebagainya,” kata Erick Thohir.

Halaman:

Editor: Ayub Fahreza

Sumber: Pikiran Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x