Hasil BRI Liga 1 - Bhayangkara FC Vs Bali United: Serdadu Tridatu Libas Tuan Rumah 2-1

- 8 Oktober 2023, 22:54 WIB
Duel sengit antara Bhayangkara FC vs Bali United di Stadion Patriot pada Minggu, 8 Oktober 2023./Instagram/@baliunitedfc.
Duel sengit antara Bhayangkara FC vs Bali United di Stadion Patriot pada Minggu, 8 Oktober 2023./Instagram/@baliunitedfc. /Adinda Lubis/Masdin/MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Bali United sukses menang dengan skor tipis 2-1 melawan Bhayangkara FC dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Laga dimulai dengan Bali United mencoba mencetak gol cepat. Namun, tendangan dari Privat Mbarga berhasil ditangkap oleh kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

Bhayangkara FC akhirnya berhasil unggul 1-0 lebih dulu melalui tendangan bebas kaki kanan Eber Besa dari luar kotak penalti pada menit 34, sebagaimana dicuplik Medansatu.id dari highlight via Vidio.com, 8 Oktober 2023.

Tendangan Eber Besa berhasil mengecoh pergerakan kiper Awan Setho yang sudah bergerak ke kiri, dan bola akhirnya tidak dapat dijangkau oleh Awan.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 - PSM Makassar Vs Madura United: Sape Kerrab Gebuk Juara Bertahan, Dua Gol Tanpa Balas

Pada menit 44, bek tengah Serdadu Tridatu julukan Bali United yakni Elias Dollah, berhasil memperbesar keunggulan timnya menjadi 2-0.

Dollah menerima umpan silang dari sisi kiri yang diberikan oleh Eber Besa. Dia menyambut umpan itu dengan sundulan dan membentur Anderson.

Bola liar dari sundulan itu tetap berada di dekat Dollah, tidak menunggu lama pemain asal Thailand itu langsung menyambar bola dengan tendangan kaki kirinya yang berakhir menjadi gol.

Upaya Tuan Rumah

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio.com Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah