Link Live Streaming Bayern Munchen Vs Dortmund - Bundesliga: Kick Off Jam 00.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 30 Maret 2024, 23:30 WIB
Link Live Streaming Bayern Munchen Vs Borrusia Dortmund - Bundesliga: Kick Off Jam 00.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Bayern Munchen Vs Borrusia Dortmund - Bundesliga: Kick Off Jam 00.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /X.com/@FCBayern

MEDANSATU.ID - Bayern Munchen dan Borrusia Dortmund akan bertanding pada pekan 27 Bundesliga 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 31 Maret 2024.

Laga Bayern Munchen versus Borrusia Dortmund bakal digelar di Allianz Stadium, Jerman, dengan kick off jam 00.30 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi di artikel ini ya.

Saat ini Bayern Munchen bertengger di peringkat 2 dengan torehan 60 poin dalam klasemen sementara Bundesliga. Sedangkan Dortmund menempati posisi 4 dan mengumpulkan 50 poin.

Baik Bayern maupun Dortmund, keduanya tertinggal cukup jauh dari pemimpin klasemen, Bayer Leverkusen yang mengantongi 70 poin.

Dalam laga pekan sebelumnya, kedua tim kompak mencatat kemenangan besar. Bayern menang dengan skor 5-2 saat bertandang ke markas Darmstadt, sementara Dortmund berhasil mengalahkan Frankfurt dengan skor 3-1.

Pada pertemuan Der Klassiker sebelumnya di pekan 10, Bayern menang telak dan pesta gol dengan skor 4-0 di markas Dortmund.

Menilik rekor 5 pertemuan terakhir antara kedua tim, Bayern Munchen masih mendominasi dengan torehan empat kemenangan. Sedangkan sisa satu laga berakhir imbang pada 2022 lalu.

Tak ayal, Bayern Munchen diprediksi unggul meraih kemenangan atas Borrusia Dortmund di pekan 27 Bundesliga, Minggu, 31 Maret 2024. Prediksi skor yakni Bayern Munchen 2-0 Borrusia Dortmund

Head to Head Bayern vs Dortmund

Berikut rekor 5 pertemuan terakhir antara kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah