Link Live Streaming Real Madrid Vs Manchester City: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 9 April 2024, 22:15 WIB
Link Live Streaming Real Madrid Vs Manchester City - Liga Champions: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton di Sini!
Link Live Streaming Real Madrid Vs Manchester City - Liga Champions: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton di Sini! /REUTERS/Isabel Infantes

MEDANSATU.ID - Real Madrid dan Manchester City akan bertanding pada leg 1 babak perempat final Liga Champions 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Rabu, 10 April 2024 dini hari WIB.

Laga Real Madrid vs Man City bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, dengan kick off jam 02.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Pada musim sebelumnya, Madrid dan Man City bertemu di babak semifinal. Mereka bermain imbang 1-1 di leg pertama di Bernabeu.

Namun Madrid tersingkir setelah kalah telak 0-4 di kandang Man City pada leg kedua.

Man City kemudian melaju ke final dan meraih gelar Liga Champions pertama mereka setelah mengalahkan Inter Milan.

Kembali bertemu di musim ini, Madrid dan Man City kini bersaing di perempat final. Madrid melewati RB Leipzig dengan susah payah dengan agregat 2-1.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Man City 10 April 2024 - Liga Champions: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

Sementara Manchester City menyingkirkan FC Copenhagen dengan agregat 6-2.

Tak lupa pula,Los Blancos datang ke laga ini dalam performa yang baik, yaitu tak terkalahkan di 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan 9 kemenangan dan 4 kali imbang.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah