Link Live Streaming Arsenal Vs Bayern Munchen - Liga Champions: Kick Off Jam 02.00 WIB, Nonton Resmi di Sini!

- 9 April 2024, 22:30 WIB
Link Live Streaming Arsenal Vs Bayern Munchen - Liga Champions: Kick Off Jam 02.00 WIB, Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Arsenal Vs Bayern Munchen - Liga Champions: Kick Off Jam 02.00 WIB, Nonton Resmi di Sini! /X.com/@Arsenal

MEDANSATU.ID - Arsenal dan Bayern Munchen akan berduel pada leg 1 babak perempat final Liga Champions 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Rabu, 10 April 2024.

Laga Arsenal vs Bayern bakal digelar di Emirates Stadium, Inggris, dengan kick off jam 02.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Pertemuan terakhir antara Arsenal dan Bayern pada babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 masih meninggalkan kenangan pahit bagi Arsenal.

Kala itu, Meriam London takluk oleh Bayern dengan agregat 2-10 usai dua kekalahan telak, 1-5 di laga tandang dan 1-5 di laga kandang.

Kini Arsenal dan Bayern bakal bertarung di perempat final, dan Emirates Stadium akan menjadi tuan rumah bagi leg pertama pertandingan ini.

Arsenal memiliki peluang untuk mencatat hasil yang lebih baik dan modal yang solid. Dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi, Arsenal meraih enam kemenangan dan satu kali imbang.

Dalam laga terakhir, Meriam London mengalahkan tuan rumah Brighton 3-0 pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 pekan lalu.

Di sisi lain, Bayern sedang dalam kondisi inkonsisten usai menelan dua kekalahan beruntun di Bundesliga.

Die Roten kalah 0-2 ketika menjamu Borussia Dortmund, lalu dikalahkan 2-3 oleh tuan rumah Heidenheim. Kekalahan itu membuat Bayern Munchen semakin jauh dari asa mempertahankan gelar Bundesliga.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah