Disaksikan Panglima TNI, Srikandi TNI AL Rebut Juara II Kartini Cup Tahun 2024

- 30 Mei 2024, 21:05 WIB
Srikandi TNI AL (TNI Angkatan Laut) yang berhasil meraih juara II dalam Kartini Cup 2024.
Srikandi TNI AL (TNI Angkatan Laut) yang berhasil meraih juara II dalam Kartini Cup 2024. /pandapotans/tnial.mil.id

 

 

 

MEDANSATU.ID - Srikandi TNI AL (TNI Angkatan Laut) berhasil meraih sukses juara II pada Kartini Cup Tahun 2024. Kejuaraan ini diselenggarakan di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis 30 Mei 2024.

Kesuksesan srikandi TNI AL yang meraih juara II itu disaksikan langsung Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto didampingi Laksamana TNI Dr Muhammad Ali selaku Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal).

Pertandingan ini terbagi menjadi dua kelompok, dimana kelompok pertama terdiri atas prajurit wanita TNI dari Mabes TNI, TNI AD, TNI AL maupun TNI AU. Sementara kelompok kedua terdiri atas gabungan istri prajurit TNI dan PNS wanita dari Kementerian Pertahanan, Mabes TNI, TNI AD, TNI AL hingga TNI AU.

Baca Juga: Prajurit TNI AL Dilarang Terlibat Judi Online, Begini Kata Pangkoarmada III

Momentum Kartini Cup yang sudah berlangsung sejak 28 hingga 30 Mei 2024 ini mampu membawa gabungan Jalasenastri-PNS TNI AL dan tim TNI AL menuju babak final dan srikandi TNI AL mampu meraih gelar juara II.

Gelorakan Perjuangan Kartini

Laksamana Muda TNI Rahmad Jayadi yang membacakan sambutan Panglima TNI menyebut pertandingan bola voli putri Kartini Cup ini untuk menumbuhkan gelora dan menggelorakan semangat perjuangan ibu Kartini sebagai pahlawan pelopor kebangkitan wanita.

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: tnial.mil.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah