Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 Vs Panama - Toulon Cup 2024: Kick Off Jam 23.00 WIB, Cek di Sini!

- 6 Juni 2024, 21:00 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 vs Panama - Toulon Cup 2024.
Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 vs Panama - Toulon Cup 2024. /Adinda Lubis/Dok. PSSI

MEDAN SATU - Simak link live streaming Timnas Indonesia U20 versus Timnas Panama U23 pada matchday kedua Grup B Maurice Revello atau Toulon Cup 2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion de Lattre de Tassigny pada Kamis, 6 Juni 2024, kick off jam 23.00 WIB.

Pada matchday pertama, Garuda Muda mengalami kekalahan telak 0-3 dari Ukraina U23. Hasil ini menempatkan tim asuhan Indra Sjafri di posisi terbawah klasemen Grup B.

Dalam pertandingan melawan Ukraina, Indra Sjafri memilih mencadangkan beberapa pemain andalannya. Kadek Arel, Risky Afrisal, dan Ji Da-bin tidak masuk dalam daftar starting XI ketika Indonesia kalah dari Ukraina.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia Vs Irak: Diwarnai Drama Kartu Merah dan Blunder, Garuda Tumbang 0-2 di GBK

Panama, seperti Ukraina, menurunkan tim U23 dalam ajang Toulon Cup 2024. Ini tentu menjadi tantangan berat bagi Indonesia, terutama karena beberapa pemain Panama seperti Kahiser Lenis dan Ricardo Phillips sudah memiliki pengalaman bermain di tim senior.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U20 Vs Ukraina di Toulon Cup 2024, Ayo Garuda Muda Terbang Tinggi!

Garuda Muda harus tampil maksimal dan memperbaiki performa mereka untuk meraih hasil positif melawan Panama. Dengan semangat juang dan strategi yang tepat, mereka memiliki peluang untuk bangkit dan menunjukkan kemampuan terbaik di turnamen ini.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U20 vs Panama

Timnas Indonesia U20 (4-3-3): Ikram Al Giffari; Dony Tri, Dion Markx, Kadek Arel, Welber Jardim; Figo Dennis, Sem Yvel, Ji Da-bin; Mauresmo Hinoke, Jens Raven, Risky Afrisal.

Pelatih: Indra Sjafri.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah