Link Nonton Timnas Indonesia Vs Filipina - Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kick Off 19.30 WIB, Cek di Sini!

- 11 Juni 2024, 19:21 WIB
Link nonton resmi Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, kick off jam 19.30 WIB.
Link nonton resmi Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, kick off jam 19.30 WIB. /Adinda Lubis/Dok. PSSI

MEDAN SATU - Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Filipina pada matchday ke-6 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa, 11 Juni 2024, kick off jam 19.30 WIB.

Bagi pendukung Timnas Indonesia yang tidak menonton langsung di SUGBK bisa menyaksikan laga pamungkas ini melalui siaran langsung di Indosiar dan via live streaming Vidio. Simak link menonton resmi selengkapnya di artikel ini.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan tujuh poin, sementara Filipina berada di posisi juru kunci dengan satu poin. Kemenangan dalam pertandingan ini akan memastikan Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Indonesia memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan atas Filipina. Tim The Azkals berada dalam tren negatif, tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, mencatatkan empat kekalahan dan satu hasil imbang serta kebobolan 12 kali.

Namun, Indonesia tetap harus waspada. Pada pertemuan terakhir, Indonesia hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Filipina dan pernah mengalami kekalahan telak 0-4 pada Piala AFF 2014.

Pelatih Shin Tae-yong menegaskan bahwa timnya tidak boleh mundur setelah kekalahan dari Irak di laga sebelumnya. Poin Indonesia hanya terpaut tipis dengan Vietnam di Grup F.

Saat ini, Tim Garuda menduduki peringkat kedua klasemen dengan tujuh poin, di bawah Irak yang memimpin dengan 15 poin. Vietnam berada di tempat ketiga dengan enam poin, dan Filipina di posisi terbawah dengan satu poin.

“Seperti yang kita tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur, tidak boleh juga kita mundur dari sini,” ujar Shin Tae-yong dilansir Medan Satu PRMN dari laman PSSI, Selasa 11 Juni 2024.

Sementara itu, Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa tidak ada perubahan besar dibandingkan saat menghadapi Irak sebelumnya. Dia juga meminta para suporter untuk terus memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah