Keren! Toyota, Mazda dan Subaru Kompak Ciptakan Mesin Ramah Lingkungan

- 29 Mei 2024, 13:05 WIB
Petinggi dari Toyota, Mazda dan Subaru berpose bersama usai menandatangani kontrak kerjasama.
Petinggi dari Toyota, Mazda dan Subaru berpose bersama usai menandatangani kontrak kerjasama. /pandapotans/antara

 

 


MEDANSATU.ID - Toyota terus menciptakan ragam inovasi mencapai karbon netral dengan berkolaborasi antar perusahaan otomotif. Terbaru, Toyota global berkolaborasi dengan Subaru dan Mazda. Targetnya menciptakan mesin yang ramah lingkungan.

Mencapai masyarakat netral karbon, kata tiga petinggi perusahaan otomotif ternama dunia itu, tantangan seluruh industri dan masyarakat Jepang. Saat menyempurnakan teknologi elektrifikasi, perusahaan akan terus menyempurnakan teknologi elektrifikasi.

Hal tersebut dikatakan tiga petinggi perusahaan otomotif ternama tersebut di laman resmi Toyota, pada Rabu 29 Mei 2024.

Baca Juga: Toyota Kolaborasi dengan Perusahaan Raksasa Tencent Holdings, Dongkrak Penjualan di China

Toyota, timpal Anggota Dewan Direksi dan CEO, Toyota Motor Corporation, sebagai perusahaan raksasa di industri otomotif akan senantiasa menghadirkan pelbagai kendaraan yang menarik dan ramah lingkungan untuk konsumen.

Toyota, sebut Presiden, Anggota Dewan Direksi dan CEO, Toyota Motor Corporation terus menawarkan mobil menarik kepada pelanggan dengan menyempurnakan mesin pembakaran internal untuk era elektrifikasi. Selain itu pula memperluas kemungkinan multi-pathway untuk mencapai netralitas karbon.

Upaya kolaborasi yang kini lumrah di industri otomotif, urai Presiden, menjadi bukti keseriusan perusahaan otomotif itu untuk menciptakan sebuah teknologi yang menghasilkan kendaraan jauh lebih ramah lingkungan yang bisa jadi pilihan konsumen.

Halaman:

Editor: Pandapotan Silalahi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah