Kisah Inspiratif Amrit Kaur, Janda Anak Dua Merintis BRILink Ganesha Sport Hingga Sukses

- 11 Maret 2024, 08:00 WIB
Amrit Kaur (kanan) bersama putrinya, Gurseren Kaur  saat menunjukan mesin EDC dan MPOS usai melayani transaksi nasabah
Amrit Kaur (kanan) bersama putrinya, Gurseren Kaur saat menunjukan mesin EDC dan MPOS usai melayani transaksi nasabah /Medan Pikiran Rakyat/ Dedi Suang /

MEDANSATU.ID-Amrit Kaur, seorang janda dengan dua anak, menjadi bukti bahwa sukses bukanlah milik mereka yang memiliki modal besar, melainkan bagi mereka yang memiliki tekad kuat dan kerja keras yang tak kenal lelah.

Dengan modal awal hanya Rp1 juta, Amrit Kaur memulai perjuangannya di dunia bisnis dengan membuka BRILink Ganesha Sport pada tahun 2019.

Menciptakan lingkungan yang nyaman dan ramah bagi para nasabahnya, Amrit Kaur tidak hanya memperoleh kepercayaan dari para nasabahnya, tetapi juga membangun hubungan akrab dengan mereka.

Ia bahkan tidak segan untuk berbagi rezeki dengan nasabahnya, seperti memberikan makanan, sirup, pakaian, dan lain-lain.

Baca Juga: Bentuk Kepedulian BRI Untuk Membantu Pelayanan Kesehatan Bagi Anggota TNI di Kodam I/Bukit Barisan

Dengan semangat yang pantang menyerah dan selalu yakin pada keberhasilannya, Amrit Kaur berhasil membawa BRILink Ganesha Sport ke puncak kesuksesan.

Tokonya yang dulunya kecil-kecilan kini telah mempekerjakan seorang karyawan dan berhasil melakukan transaksi hingga ratusan juta per harinya.

Halaman:

Editor: Dedi Suang MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x