Bantu Masyarakat Dalam Bertransaksi Perbankan, Bidan Enjelina Sitohang Putuskan Buka Agen BRILink

- 30 April 2024, 08:28 WIB
Masyarakat saat melakukan transaksi perbankan di BRILink Devnata Jl Jermal 15 Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai
Masyarakat saat melakukan transaksi perbankan di BRILink Devnata Jl Jermal 15 Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai /Medan Pikiran Rakyat/ Dedi/


MEDANSATU.ID-Keberhasilan BRILink Devnata di Denai menjadi sangat populer dikarenakan keunggulannya dalam memberikan layanan inklusi keuangan kepada masyarakat setempat.

Konsep yang diterapkan oleh BRILink Devnata tersebut sangat efektif dan efisien sehingga banyak orang yang tidak ingin ribet dalam melakukan transaksi perbankan, missalnya, terutama bagi mereka yang tinggal di kawasan yang lebih jauh dari kantor pusat bank.

Banyak keuntungan bagi masyarakat jika menggunakan BRILink Devnata dalam bertransaksi, terutama bagi mereka yang sibuk atau tidak punya waktu untuk membuat antrian di bank.

Salah satu keuntungan yang didapat adalah penghematan waktu dan biaya transportasi.

Baca Juga: Meski Tak Standar Kantor, Animo Masyarakat Kota Medan Tinggi Melakukan Transaksi ke BRILink

Selain itu, BRILink Devnata juga memberikan kemudahan dalam bertransaksi dengan cara yang sangat sederhana dan mudah dipahami.

Oleh karena itu, tidak heran jika para warga Denai, baik itu dari masyarakat sekitar hingga dari luar daerah Medan Denai, kerap kali singgah ke BRILink Devnata untuk melakukan transaksi perbankan, seperti tarik tunai dan setor tunai.

Hal ini karena proses yang dijalankan oleh BRILink Devnata cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: Dedi Suang MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah