Link Live Streaming Manchester City Vs West Ham - Liga Inggris: Kick Off Jam 22.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 19 Mei 2024, 20:15 WIB
Link Live Streaming Manchester City Vs West Ham - Liga Inggris: Kick Off Jam 22.00 WIB, Cek Nonton di Sini!
Link Live Streaming Manchester City Vs West Ham - Liga Inggris: Kick Off Jam 22.00 WIB, Cek Nonton di Sini! /Adinda Lubis/Reuters/Jason Cairnduff

MEDANSATU.ID - Manchester City dan West Ham akan saling berduel pada pekan 38 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 19 Mei 2024.

Laga Man City vs West Ham bakal digelar di Etihad Stadium, Inggris, kick off jam 22.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Manchester City saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan dua poin atas Arsenal. Menariknya, duel di pekan terakhir ini bakal menjadi penentu juara Liga Inggris musim ini.

Andaikata menang, apa pun hasil pertandingan Arsenal melawan Everton, Manchester City akan finis sebagai juara.

Pada laga sebelumnya, Manchester City menang 2-0 atas Tottenham berkat dua gol Erling Haaland. Kemenangan itu sangat penting bagi sang juara bertahan.

Alhasil Manchester City sudah memenangkan delapan laga terakhir di Liga Inggris 2023/2024.

Sebaliknya, West Ham hanya menang dua kali dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini.

Selain itu, Manchester City juga selalu menang dalam tujuh laga kandang terakhir melawan West Ham di kompetisi Liga Inggris.

Statistik tersebut membuat pasukan Josep Guardiola diprediksi akan mampu mengalahkan West Ham. Juga memupus harapan Arsenal, dan kembali menjadi juara di Inggris.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah