Hasil BRI Liga 1: Persita dan PSIS Kompak Menang 1-0, RANS Telan Kekalahan

- 22 September 2023, 22:48 WIB
Selebrasi Gali Freitas dan Carlos Fortez di pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke-13 antara PSIS vs Barito Putera / Sumber Foto: Instagram @psisfcofficial.
Selebrasi Gali Freitas dan Carlos Fortez di pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke-13 antara PSIS vs Barito Putera / Sumber Foto: Instagram @psisfcofficial. /Adinda Lubis/MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan melawan Barito Putera dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Poin penuh juga diperoleh oleh Persita Tangerang saat menjamu Dewa United.

Pertandingan antara PSIS vs Barito Putera berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Jumat, 22 September 2023 malam WIB, dan Laskar Mahesa Jenar keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Melansir dari tayangan higlight di Vidio.com, PSIS sempat mencetak gol pada menit ke-68 melalui aksi Septian David Maulana. Sayangnya, gol tersebut dianulir karena adanya offside.

Namun, PSIS akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-75. Carlos Fortes berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Vitinho yang datang dari sisi kiri.

Baca Juga: Hasil Liga 2 Sriwijaya FC Vs Sada Sumut: Laskar Wong Kito Petik Tiga Poin, Skor Akhir 2-0

Dengan kemenangan ini, PSIS naik ke peringkat empat dalam klasemen Liga 1 dengan mengumpulkan 21 poin dari 13 pertandingan.

Disisi lain, Barito Putera berada tepat di bawah mereka dengan 20 poin.

Persita menang tipis 1-0 atas Dewa United di pekan ke-13 BRI Liga 1 / Sumber Foto: Instagram @persita.official.
Persita menang tipis 1-0 atas Dewa United di pekan ke-13 BRI Liga 1 / Sumber Foto: Instagram @persita.official. MEDANSATU.ID
Persita Vs Dewa United

Dalam pertandingan lainnya, Persita Tangerang juga meraih kemenangan saat menjamu Dewa United di Indomilk Arena pada Jumat, 22 September malam WIB. Persita memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0.

Gol penentu kemenangan Persita dicetak oleh pemain muda berbakat yakni Esal Sahrul Muhrom pada menit ke-44.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah