AS Roma Tumbangkan Sheriff Tiraspol di Matchday Pertama Liga Europa, Romelu Lukaku Cetak Gol Penting!

- 22 September 2023, 22:16 WIB
Romelu Lukaku penyerang AS Roma / Sumber Foto: Instagram @officialasroma.
Romelu Lukaku penyerang AS Roma / Sumber Foto: Instagram @officialasroma. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - AS Roma meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat bertandang ke markas Sheriff Tiraspol dalam pertandingan matchday 1 Liga Europa 2023/2024.

Matchday 1 Liga Europa antara Sheriff Tiraspol vs AS Roma berlangsung di Bolshaya Sportivnaya Arena pada Kamis, 21 September 2023 tengah malam WIB.

Dua gol yang dicetak oleh Roma dalam pertandingan ini datang dari tendangan bebas Leandro Paredes yang mengalami pembelokan oleh Gaby Kiki, serta aksi Romelu Lukaku.

Sheriff Tiraspol juga berhasil menyamakan skor melalui gol yang dicetak oleh Cristian Tovar.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 RANS Nusantara FC Vs Persis Solo: Laskar Samber Nyawa Gebuk Tuan Rumah, Skor 1-2

Dengan hasil ini, Roma saat ini menduduki peringkat kedua di Grup G, di bawah Slavia Praha yang berhasil mengalahkan Servette dengan skor 2-0. Sementara itu, Sheriff Tiraspol menempati peringkat ketiga.

Gol Bunuh Diri

Pertandingan berlangsung cukup seimbang di babak pertama, di mana kedua tim menciptakan peluang, tetapi belum ada gol yang tercipta hingga masa injury time.

Namun, saat injury time babak pertama memasuki menit ketiga, Giallorossi berhasil membuka keunggulan melalui tendangan bebas Paredes.

Alhasil sepakan hasil free kick tersebut masuk ke gawang tim tuan rumah setelah menyentuh kaki Gaby Kiki dan terjadi gol bunuh diri. AS Roma unggul 1-0.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah