Hasil Liga 2 Persela Vs Persijap: Laskar Joko Tingkir Menang 2-0

- 10 September 2023, 22:05 WIB
Persela Lamongan menang atas Persjiap Jepara di pekan pertama Liga 2 musim 2023-2024. Skor Akhir 2-0 / Sumber Foto: instagram @perselafc.
Persela Lamongan menang atas Persjiap Jepara di pekan pertama Liga 2 musim 2023-2024. Skor Akhir 2-0 / Sumber Foto: instagram @perselafc. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Persela Lamongan menang 2-0 atas Persijap Jepara pada laga pekan pertama Liga 2 Indonesia musim 2023-2024. Silvio Escobar dan Jonathan Campbell menjadi pencetak gol sang tuan rumah.

Duel Persela vs Persijap di pekan pertama Liga 2 ini berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Minggu, 10 September 2023 sore WIB.

Lima menit berjalan di babak pertama, Persela dan Persijap berusaha mencari kesempatan untuk menciptakan peluang. Namun, pada menit ke-11, tim tamu mulai mengancam gawang tuan rumah.

Indra Arya melepaskan tendangan rendah yang membuat kiper Persela, Yogi Triyana, melakukan penyelamatan brilian. Yogi berhasil menghalau bola dan menghasilkan tendangan sudut untuk Persijap.

Tiga menit berselang, giliran Persela menciptakan peluang dan menebar ancaman. Ikhwan Ciptady membuat pertahanan Persijap merasa cemas.

Ia memberikan umpan dari sudut sempit di sisi kanan lapangan menuju gawang Persijap. Sayangnya, tidak ada rekan setimnya yang berhasil mencapai umpan tersebut.

Pada menit ke-26, kapten Persela, Zulham Zamrun, mendapat peluang emas. Sayangnya, umpan indah yang diterimanya tidak berhasil diubah menjadi gol.

Tendangan dengan kaki kanannya membuat bola melambung jauh dari gawang Persijap yang dikawal oleh Andriyas Francisco.

Tidak lama setelah itu, Haru Nakagaki mencoba tendangan dari luar kotak penalti Persela. Namun, Yogi dengan mudah mengamankan bola tersebut.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x