Link Live Streaming PSG Vs Toulouse - Liga Prancis: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 12 Mei 2024, 23:10 WIB
Link Live Streaming PSG Vs Toulouse - Liga Prancis: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming PSG Vs Toulouse - Liga Prancis: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /X.com/@StatmanDave

MEDANSATU.ID - PSG dan Toulouse akan saling berduel pada pekan 33 Liga Prancis 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Senin, 13 Mei 2024.

Laga PSG dan Toulouse bakal digelar di Stadion Parc des Princes, Prancis, dengan kick off jam 02.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton PSG versus Toulouse selengkapnya.

PSG sejatinya sudah memastikan gelar juara Liga Prancis musim ini. Les Parisiens saat ini bertengger di puncak klasemen dengan torehan 70 poin.

Sedangkan Toulouse juga sudah aman dari ancaman degradasi dan saat ini menempati posisi 12 dengan mengumpulkan 40 poin.

Sementara itu, PSG gagal melangkah ke final Liga Champions usai kalah 0-1 dari Borussia Dortmund pada leg kedua semifinal. Total agregat 2-0 atas kemenangan wakil Jerman itu.

Hal itu menjadi pukulan telak bagi Kylian Mbappe dkk yang berambisi melangkah final Liga Champions 2023/2024.

Adapun menilik rekor lima pertemuan terakhir kedua tim, PSG unggul dengan torehan empat kemenangan saat berduel dengan Toulouse pada periode tersebut.

Tak ayal PSG diprediksi bakal kembali menorehkan kemenangan saat menjamu Toulouse di Stadion Parc des Princes, Senin 13 Mei 2024 dini hari WIB.

Head to Head PSG vs Toulouse

Berikut rekor lima pertemuan terakhir antara kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah