10 Fakta Menarik Hasil Liverpool Vs Aston Villa di Pekan ke-4 Liga Inggris 2023/2024

- 4 September 2023, 05:42 WIB
Mohamed Salah menambah keunggulan Liverpool atas Aston Villa menjadi 3-0 di pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024 / Sumber Foto: Instagram @liverpoolfc.
Mohamed Salah menambah keunggulan Liverpool atas Aston Villa menjadi 3-0 di pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024 / Sumber Foto: Instagram @liverpoolfc. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Liverpool sukses mencatat tiga kemenangan beruntun di awal musim Liga Inggris 2023/2024. The Reds menggebuk tiga gol tanpa balas melawan Aston Villa. Skor akhir 3-0.

Laga pekan ke-4 Liga Inggris antara Liverpool vs Aston Villa digelar di Anfield, Minggu, 3 September 2023 malam WIB. Mohamed Salah tampil apik dan menjadi man of the match sekaligus menyumbang satu gol di laga ini.

Tambahan tiga poin ini membuat Liverpool bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 10 poin dari empat laga. Sementara Aston Villa tertahan di posisi ke-11 dengan mengumpulkan enam poin.

Berikut adalah 10 fakta menarik jalannya laga Liverpool vs Aston Villa yang dirangkum Medansatu.id. Simak selengkapnya.

1. Liverpool langsung unggul 1-0 hanya dalam dua menit pertandingan setelah Dominik Szoboszlai mencetak gol dari tendangan sudut Trent Alexander-Arnold.

2. Szoboszlai dengan kaki kirinya mengirim bola ke sudut kiri gawang, mengalahkan Emiliano Martinez yang tak dapat berbuat apa-apa.

3. Gol awal tersebut memberikan Liverpool kendali permainan dan mereka mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola yang kuat.

4. Trio serangan Liverpool, Luis Diaz, Mohamed Salah, dan Darwin Nunez, menjadi momok bagi pertahanan Aston Villa.

5. Joel Matip hampir mencetak gol kedua Liverpool pada menit ke-27 setelah menerima umpan free kick dari Trent, tetapi sundulannya melebar.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah