Hasil Persib Vs Bali United - BRI Liga 1: Maung Bandung Terkam Serdadu Tridatu Skor 3-0, Bobotoh Full Senyum!

- 18 Mei 2024, 21:57 WIB
Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 atas Bali Uniited dalam leg 2 semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024 malam WIB.
Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 atas Bali Uniited dalam leg 2 semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024 malam WIB. /Adinda Lubis/X.com/@persib

MEDANSATU.ID - Persib Bandung melaju ke final Championship Series Liga 1 musim ini usai menang telak atas Bali United dengan skor 3-0 pada leg kedua semifinal.

Tim asuhan Bojan Hodak ini menang dengan agregat 4-1. Sebelumnya, di laga leg 1 kedua tim bermain imbang 1-1 di Gianyar pada Selasa, 14 Mei 2024 lalu.

Duel Persib Bandung vs Bali United berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024 malam WIB.

Dukungan Bobotoh yang hadir di Stadion memberikan tambahan energi bagi Persib kala menjamu Bali United.

Jalannya Pertandingan Persib vs Bali United

Tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-31. Gol pertama tercipta melalui sundulan Ciro Alves yang menerima umpan dari Nick Kuipers setelah sepak pojok yang dieksekusi oleh Marc Klok.

Gol tersebut sempat diperiksa oleh Video Assistant Referee (VAR) sebelum wasit akhirnya memutuskan gol itu sah. Persib pun memimpin 1-0.

Tak menunggu lama, delapan menit kemudian Persib menggandakan keunggulan melalui tembakan Febri Hariyadi.

Baca Juga: Tempat Menonton Persib Vs Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Series BRI Liga 1, Kick Off 19.00 WIB!

Gol bermula dari serangan cepat di sisi kanan lapangan. Kerja sama manis antara David da Silva dan Ciro Alves menghasilkan umpan kepada Febri yang berada dalam posisi bebas.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah