Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bali United - Championship Series BRI Liga 1, Kick Off Jam 19.00 WIB

- 18 Mei 2024, 16:15 WIB
Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bali United - Championship Series BRI Liga 1, Kick Off Jam 19.00 WIB.
Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bali United - Championship Series BRI Liga 1, Kick Off Jam 19.00 WIB. /Adinda Lubis/Dok. Persib Bandung

MEDANSATU.ID - Persib Bandung dan Bali United akan saling berduel pada leg 2 semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Sabtu, 18 Mei 2024.

Laga Persib Bandung vs Bali United bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dengan kick off jam 19.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton selengkapnya di artikel ini.

Persib Bandung dan Bali United memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 usai bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024.

Meski kedua tim sama-sama berpeluang lolos ke final, kans Maung Bandung lebih besar sebab bermain di markas mereka pada leg kedua.

Apalagi Barisan suporter Bobotoh dipastikan akan hadir di stadion untuk mendukung langsung Ciro Alves cs.

Baca Juga: Prediksi Persib Bandung Vs Bali United - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

Menariknya, tiket pertandingan Persib vs Bali United juga sudah ludes terjual. Namun belum ada informasi terkait total jumlah tiket yang dijual oleh pihak Panitia Pelaksana (Panpel).

Meski begitu, official resmi klub mengimbau para pendukung Persib agar mewaspadai para calo.

"Persib tidak bertanggung jawab atas pembelian tiket dari pihak ketiga untuk menonton laga kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat," dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu, 18 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah