Link Live Streaming PSS Sleman Vs Persib Bandung - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 30 April 2024, 14:52 WIB
Link Live Streaming PSS Sleman Vs Persib Bandung - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Cek Nonton di Sini!
Link Live Streaming PSS Sleman Vs Persib Bandung - BRI Liga 1: Kick Off Jam 15.00 WIB, Cek Nonton di Sini! /Dok. Persib Bandung

MEDANSATU.ID - PSS Sleman dan Persib Bandung akan saling berduel pada pekan 34 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Selasa, 30 April 2024.

Laga PSS Sleman vs Persib bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, dengan kick off jam 15.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

PSS Sleman saat ini menduduki posisi 14 dalam klasemen dengan mengumpulkan 36 poin, hanya unggul satu poin dari RANS Nusantara yang berada di zona degradasi.

PSS memiliki risiko untuk terdegradasi jika gagal meraih poin penuh dalam pertandingan melawan Persib.

Di sisi lain, Persib Bandung bisa merasa lebih tenang sebab sudah mengamankan satu tempat di Championship Series.

Maung Bandung dipastikan akan finish di posisi kedua dalam BRI Liga 1 2023/2024. Bahkan, posisi David da Silva sebagai top skor juga sudah aman.

Pada pertemuan pertama di putaran pertama, PSS Sleman tidak mampu memberikan perlawanan yang cukup kuat saat bertemu dengan Persib.

Super Elja kalah dengan skor telak 1-4 di markas Persib, menandai kekalahan beruntun PSS dari Persib dalam ajang BRI Liga 1.

Meskipun performa PSS Sleman masih belum stabil, mereka menunjukkan aspek positif di lini depan dengan mampu mencetak 11 gol dalam tiga laga terakhir.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah