Prediksi PSS Sleman Vs Persib Bandung - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 30 April 2024, 08:00 WIB
Prediksi PSS Sleman Vs Persib Bandung - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain
Prediksi PSS Sleman Vs Persib Bandung - BRI Liga 1: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain /Instagram @persib

MEDANSATU.ID - PSS Sleman akan meladeni Persib Bandung pada pekan 34 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Selasa, 30 April 2024, kick off jam 15.00 WIB.

PSS Sleman saat ini menduduki posisi 14 dalam klasemen dengan mengumpulkan 36 poin, hanya unggul satu poin dari RANS Nusantara yang berada di zona degradasi.

Di sisi lain, Persib Bandung bisa merasa lebih tenang sebab sudah mengamankan satu tempat di Championship Series. Maung Bandung dipastikan akan finish di posisi kedua dalam BRI Liga 1 2023/2024. Bahkan, posisi David da Silva sebagai top skor juga sudah aman.

Pada pertemuan pertama di putaran pertama, PSS Sleman tidak mampu memberikan perlawanan yang cukup kuat saat bertemu dengan Persib.

Super Elja kalah dengan skor telak 1-4 di markas Persib, menandai kekalahan beruntun PSS dari Persib dalam ajang BRI Liga 1.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman Vs Persib Bandung 30 April 2024 BRI Liga 1

Meskipun performa PSS Sleman masih belum stabil, mereka menunjukkan aspek positif di lini depan dengan mampu mencetak 11 gol dalam tiga laga terakhir.

Namun, PSS akan kehilangan Jonathan Bustos dalam pertandingan melawan Persib karena mendapat kartu merah.

Persib Bandung tetap dalam performa yang bagus meskipun mereka sudah mengamankan tempat di Championship Series. Maung Bandung meraih dua kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah