Tempat Menonton Persib Bandung Vs Persebaya - BRI Liga 1: Sedang Berlangsung, Cek Nonton di Sini!

- 20 April 2024, 15:18 WIB
Tempat Menonton Persib Bandung Vs Persebaya - BRI Liga 1: Sedang Berlangsung, Cek Nonton di Sini!
Tempat Menonton Persib Bandung Vs Persebaya - BRI Liga 1: Sedang Berlangsung, Cek Nonton di Sini! /Instagram.com/@persib

MEDANSATU.ID - Duel klasik sedang berlangsung antara Persib Bandung dan Persebaya Surabaya pada pekan 32 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, kick off jam 15.00 WIB.

Persib sudah pasti melaju ke championship series BRI Liga 1 2023/2024, tetapi mereka masih perlu memastikan posisi sebagai runner-up di akhir musim.

Meskipun tidak bisa mengejar Borneo FC di puncak klasemen, Persib saat ini berada di posisi kedua dengan 56 poin dari 31 pertandingan.

Adapun kondisi tim Persib jelang pertandingan melawan Persebaya. Stefano Beltrame dan Beckham Putra telah pulih dari cedera dan siap bermain, tetapi Persib akan kehilangan Rezaldi Hehanussa karena akumulasi kartu kuning.

David Da Silva, top skor sementara liga dengan 22 gol, telah kembali mencetak gol setelah menyelesaikan masalahnya. Dia akan menjadi ancaman besar bagi Persebaya, mantan klubnya.

Sementara itu, Persebaya masih berjuang menghindari degradasi. Mereka saat ini berada di peringkat ke-12 dengan 39 poin dari 31 pertandingan, hanya delapan poin di atas Arema FC di peringkat ke-16.

Persebaya baru saja kalah telak 0-3 dari Dewa United dalam pertandingan sebelumnya. Mereka juga akan kehilangan Bruno Moreira karena akumulasi kartu kuning saat menghadapi Persib.

Head to Head Persib Bandung vs Persebaya

  • 10-12-2022: Persib 2-1 Persebaya

  • 13-03-2023: Persebaya 2-2 Persib

  • 07-10-2023: Persebaya 2-3 Persib

Susunan Pemain Persib Bandung vs Persebaya

Persib (4-3-3): Teja Paku Alam, Nick Kuipers,Alberto Goncalves, Henhen Herdiana, Zalnando, Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David da Silva, Ezra Walian, Febri Hariyadi

Persebaya (4-3-3): AndhikaRamadhani, Catur Pamungkas, DusanStevanovic, Reva Adi, Yan Victor, Andre Oktaviansyah, KadekRaditya, Muhammad Iqbal, Oktafianus Fernando, Kasim Botam, Paulo Henrique.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x