Link Live Streaming Chelsea Vs Tottenham - Liga Inggris: Kick Off Jam 01.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 2 Mei 2024, 23:30 WIB
Link Live Streaming Chelsea Vs Tottenham - Liga Inggris: Kick Off Jam 01.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Chelsea Vs Tottenham - Liga Inggris: Kick Off Jam 01.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Dok. Chelsea FC

MEDANSATU.ID - Chelsea akan meladeni Tottenham pada laga tunda pekan 26 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Jumat, 3 Mei 2024.

Laga Chelsea vs Tottenham bakal digelar di Stadion Stamford Bridge, Inggris, dengan kick off jam 01.30 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Pada pertandingan sebelumnya, baik Chelsea maupun Tottenham kompak mencetak dua gol, namun sayang keduanya tak berhasil meraih kemenangan.

Chelsea bermain imbang 2-2 ketika bertandang ke markas Aston Villa, sementara Tottenham harus menerima kekalahan 2-3 saat menjamu Arsenal.

Sebelum bermain imbang dengan Aston Villa, Chelsea juga kalah dari Arsenal dengan skor yang mencolok yaitu 0-5.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Chelsea Vs Tottenham 3 Mei 2024 Liga Inggris

Pada pertemuan sebelumnya, Chelsea berhasil menang saat bertandang ke markas Tottenham dengan skor akhir 4-1.

Pertandingan tersebut menjadi sangat dramatis dengan 11 kali penggunaan VAR, dua kartu merah untuk Tottenham, lima gol yang dianulir, dan hattrick dari Nicolas Jackson.

Adapun menilik rekor lima pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea unggul dengan meraih tiga kemenangan. Sementara Tottenham mencatat satu kemenangan dan satu laga berakhir dengan imbang.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah