Prediksi AS Roma vs Bayer Leverkusen - Liga Europa: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

- 2 Mei 2024, 20:05 WIB
Prediksi AS Roma vs Bayer Leverkusen - Liga Europa: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain
Prediksi AS Roma vs Bayer Leverkusen - Liga Europa: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain /Twitter.com/@ASRomaPress

MEDANSATU.ID - AS Roma dan Bayer Leverkusen akan bertanding pada leg pertama semifinal Liga Europa 2023/2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpico, Jumat 3 Mei 2024, kick off jam 02.00 WIB.

Simak ulasan prediksi, head to head, dan susunan pemain AS Roma vs Bayer Leverkusen di leg 1 semifinal Liga Europa 2023/2024 selengkapnya.

Duel Ini bukan pertemuan pertama antara Roma dan Leverkusen dalam kompetisi ini. Musim lalu, keduanya juga bertemu di babak semifinal.

Kini, AS Roma dan Bayer Lverkusen kembali bertarung untuk meraih tiket ke final Liga Europa 2023/2024.

Pada musim sebelumnya, Leverkusen kalah dengan skor agregat 0-1, dengan satu-satunya gol dicetak oleh Edoardo Bove untuk Roma pada leg pertama di Olimpico.

Baca Juga: Jelang AS Roma Vs Bayer Leverkusen di Semifinal Liga Europa, Ini Komentar De Rossi Soal Rekor Xabi Alonso!

Roma, yang kali ini dilatih oleh Daniele De Rossi, berambisi untuk kembali ke final. Namun, Leverkusen di bawah kepemimpinan Xabi Alonso telah menunjukkan performa yang moncer.

Mereka berhasil mematahkan dominasi Bayern Munchen di Bundesliga Jerman dan belum merasakan kekalahan sepanjang musim ini.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head AS Roma Vs Bayer Leverkusen 3 Mei 2024 Liga Europa

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah