Link Live Streaming Napoli Vs AS Roma - Liga Italia: Kick Off Jam 23.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 28 April 2024, 21:30 WIB
Link Live Streaming Napoli Vs AS Roma - Liga Italia: Kick Off Jam 23.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Napoli Vs AS Roma - Liga Italia: Kick Off Jam 23.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /X.com/@sscnapoli

MEDANSATU.ID - Napoli dan AS Roma akan saling berduel pada pekan 34 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 28 April 2024.

Duel Napoli vs Roma bakal digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Italia, dengan kick off jam 23.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Dalam pekan sebelumnya, kedua tim kompak mengalami kekalahan. Napoli kalah dengan skor tipis 0-1 kala bertandang ke markas Empoli, sementara Roma menelan kekalahan 1-3 dari Bologna di Stadion Olimpico.

Usai kekalahan, Roma melanjutkan perjalanan tandang dengan melawan Udinese. Pertandingan tersebut sempat terhenti sementara karena cedera serius yang dialami oleh Evan Ndicka.

Namun, dalam 18 menit terakhir pertandingan, Roma berhasil memenangkan pertandingan secara dramatis berkat gol di injury time yang dicetak oleh Bryan Cristante.

Pada pertemuan sebelumnya kedua tim, Roma meraih kemenangan atas Napoli dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico.

Pada saat itu, Napoli masih dilatih oleh Walter Mazzarri, sementara AS Roma masih di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Namun, saat ini Napoli dipimpin oleh Francesco Calzona, sedangkan Roma dilatih oleh Daniele De Rossi.

Menilik rekor lima pertemuan terakhir kedua tim, statistik mencatat Napoli unggul tipis dengan torehan dua kemenangan. Sedangkan AS Roma mencatat satu kemenangan dan dua laga sisa berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x