Link Live Streaming Marseille Vs Atalanta - Liga Europa: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 2 Mei 2024, 20:15 WIB
Link Live Straming Marseille Vs Atalanta - Liga Europa: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Straming Marseille Vs Atalanta - Liga Europa: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Twitter.com/@Atalanta_BC

MEDANSATU.ID - Marseille dan Atalanta akan saling berduel pada leg 1 semifinal Liga Europa 2023/2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Jumat, 3 Mei 2024.

Laga Marseille vs Atalanta bakal digelar di Stadion Orange Velodrome, dengan kick off jam 02.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Marseille harus berjuang keras di babak sebelumnya untuk melaju ke semifinal. Mereka mengalahkan Benfica secara dramatis melalui adu penalti.

Sedangkan Atalanta bermain gacor dengan mengeliminasi tim unggulan yaitu Liverpool.

Pada leg pertama di markas Benfica, Marseille kalah dengan skor 1-2, dengan satu gol dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Marseille Vs Atalanta 3 Mei 2024 Liga Europa

Namun, Marseille bangkit pada leg kedua di Prancis dengan kemenangan tipis 1-0 melalui gol Faris Moumbagna, dan akhirnya memenangkan adu penalti dengan skor 4-2.

Di sisi lain, Atalanta menciptakan kejutan dengan mengalahkan Liverpool. Meskipun kalah 0-1 pada leg kedua di kandang sendiri, mereka berhasil melaju ke semifinal berkat kemenangan telak 3-0 pada leg pertama di Anfield.

Dua gol dari Gianluca Scamacca dan satu gol dari Mario Pasalic menjadi kunci keberhasilan Atalanta.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah