Piala AFF U-19 ! Indra Sjafrie Akan Coret 9 Pemain dari Skuad Timnas

- 1 Juli 2024, 21:33 WIB
Pelatih timnas U-19 Indra Sjafrie menjawab pertanyaan pewarta di sela-sela memimpin latihan tim di Stadion Madya
Pelatih timnas U-19 Indra Sjafrie menjawab pertanyaan pewarta di sela-sela memimpin latihan tim di Stadion Madya /Medan Pikiran Rakyat /DEDI SUANG / ANTARA

MEDANSATU - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafrie, akan mencoret sembilan pemain dari skuadnya yang berjumlah 32 orang saat ini. Langkah ini dilakukan untuk memenuhi regulasi Piala AFF U-19 yang hanya memperbolehkan 23 pemain per tim.

Indra menjelaskan bahwa proses pencoretan pemain akan dilakukan secara bertahap. Pertama, dari 32 pemain saat ini, akan dikurangi menjadi 26 pemain dalam minggu ini. Kemudian, 3 pemain lagi akan dicoret dari skad tersebut sehingga mencapai jumlah akhir 23 pemain.

Timnas U-19 sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta sampai 9 Juli. Setelah itu, mereka akan pergi ke Surabaya pada 10 Juli untuk melanjutkan persiapan sebelum Piala AFF U-19 yang akan digelar di Surabaya pada 17-29 Juli 2024.

Beberapa pemain saat ini absen dari latihan karena cedera, seperti Ji Da Bin (cedera bahu), Rahmat Syawal (cedera lutut), dan Rizdjar Nurviat Subagja (cedera ringan).

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Pertajam Fisik Jelang Piala AFF U-19, Ini yang Mereka Lakukan

Timnas U-19 juga memiliki jadwal uji coba yang sudah ditetapkan, dimana mereka akan bertanding dengan Malut United pada 6 Juli dan Tim PON Jawa Timur pada 12 Juli.

Halaman:

Editor: Dedi Suang MS

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah