Hasil Persija Jakarta Vs Persib Bandung BRI Liga 1: Tegang dan Seru, Skor Imbang 1-1

- 2 September 2023, 18:22 WIB
Duel sengit antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 / Sumber Foto: Instagram @persib.
Duel sengit antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 / Sumber Foto: Instagram @persib. /Adinda Lubis /MEDANSATU.ID

MEDANSATU.ID - Pertandingan seru dan sengit tersaji antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Bahkan, membuat suporter tegang dan tak bisa berkedip di BRI Liga 1. Hasil akhir pun imbang dengan skor 1-1.

Laga lanjutan BRI Liga 1 ini menyajikan Persija unggul lebih dulu, kemudian mendapatkan kartu merah hingga Persib berhasil menyamakan skor.

Pertarungan sengit big match BRI Liga 1 ini terjadi di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu, 2 September 2023 sore WIB. Suporter terlihat padat mendukung tim tuan rumah.

Cuplikan Pertandingan

Persija Jakarta langsung mencoba merobek jala lawan melalui tendangan bebas pada menit ketiga.

Momentum terjadi di depan gawang Fitrul Dewi Rustapa, Rizky Ridho mencoba menyambar bola liar tersebut, namun sayangnya upayanya diblok dan dibuang oleh pemain belakang Persib.

Namun, nasib kurang baik menimpa Persija ketika Riko Simanjuntak terpaksa ditarik keluar karena cedera pada menit ketujuh. Riko digantikan oleh Rio Fahmi.

Tetapi, kegembiraan datang bagi Persija Jakarta saat Marko Simic mencetak gol pembuka pada menit ke-14. Aksi tendangan sudut yang brilian dari Gajos disambut dengan sundulan apik oleh Simic.

Persib Bandung mencoba merespons, dan Ciro Alves menciptakan aksi individu pada menit ke-35. Ciro melepaskan sontekan ke gawang Persija, namun Andritany berhasil mengantisipasi.

Bola liar dari sontekan Ciro Alves kemudian disambar oleh Frets Butuan, tetapi tendangannya masih terhalang oleh pemain belakang Persija.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah