Jadwal Pertandingan Premier League 21 Oktober 2023: Liverpool vs Everton dan Derby London - Chelsea vs Arsenal

- 19 Oktober 2023, 21:10 WIB
Jadwal Pertandingan Premier League 21 Oktober 2023: Liverpool vs Everton dan Derby London - Chelsea vs Arsenal/Dok. Premier League.
Jadwal Pertandingan Premier League 21 Oktober 2023: Liverpool vs Everton dan Derby London - Chelsea vs Arsenal/Dok. Premier League. /

 

MEDANSATU.ID - Minggu ini, penikmat sepak bola di seluruh dunia akan disuguhkan dengan laga-laga menarik dari jadwal Premier League 21 Oktober 2023.

Salah satunya adalah duel bigmatch antara Chelsea dan Arsenal, yang bisa ‘bola mania’ saksikan secara langsung di SCTV dan Vidio.

Dalam pertandingan pembuka pekan sembilan, akan menyajikan Liverpool vs Everton atau yang dikenal sebagai Derby Merseyside.

Baca Juga: Persikabo Krisis Striker karena Dimas Drajad Cedera, Sang Pelatih Aji Santoso Putar Otak Temukan Pengganti

Pertandingan ini selalu menjadi sorotan karena mempertemukan dua tim dari kota yang sama, dan seringkali disuguhkan dengan tensi tinggi.

Derby Merseyside bukan hanya soal gengsi, tetapi juga tentang menentukan siapa yang berhak menyandang status sebagai tim terbaik di Liverpool.

Liverpool, sebagai tuan rumah, memiliki tekanan besar untuk meraih kemenangan setelah gagal meraih hasil maksimal dalam dua pertandingan sebelumnya.

Moh Salah dan kawan kawan membutuhkan kemenangan ini untuk tetap bersaing dalam perburuan gelar juara musim ini.

Halaman:

Editor: Habibi Medansatu

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x