Link Nonton Resmi Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Tayang di RCTI dan Live Streaming Vision Plus!

- 29 April 2024, 17:00 WIB
Link Nonton Resmi Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan Malam Ini, Tayang di RCTI dan Live Streaming Vision Plus!
Link Nonton Resmi Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan Malam Ini, Tayang di RCTI dan Live Streaming Vision Plus! /Dok. PSSI

MEDANSATU.ID - Link nonton resmi Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Piala Asia U-23 malam ini. Laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan dijadwalkan berlangsung di Abdullah Bin Khalifa Stadium pada Senin, 29 April 2024, kick off jam 21.00 WIB.

Di laga semifinal ini, Timnas Indonesia U-23 akan kehilangan salah satu pemain kunci, Rafael Struick, karena akumulasi kartu. Sebagai penggantinya, pelatih Shin Tae-yong kemungkinan akan memilih Ramadhan Sananta dan Hokky Caraka.

Indonesia mencapai babak semifinal Piala Asia U-23 2024 dengan catatan yang mengesankan, terutama setelah menang melawan unggulan juara, Korea Selatan, melalui adu penalti di babak 8 Besar.

Sementara itu, Uzbekistan juga menunjukkan performa yang bagus dengan kemenangan 2-0 atas Arab Saudi di babak 8 Besar, serta penampilan moncer di fase grup.

Mereka berhasil menyingkirkan juara bertahan, tim yang mengalahkan mereka di final edisi sebelumnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Shin Tae Yong: Optimis dan Soroti Faktor Kekuatan Lawan!

Meskipun Indonesia memiliki keberuntungan bermain di Stadion Abdullah bin Khalifa dan dukungan penuh dari para fansnya, Uzbekistan tidak gentar.

Pelatih Uzbekistan,Timur Kapadze, menegaskan bahwa pengalaman bermain di depan kerumunan besar tidak akan mempengaruhi performa timnya.

"Itu stadion yang dipenuhi suporter Timnas Indonesia U-23 tidak akan berdampak pada kami, karena tim punya pengalaman bermain di hadapan banyak orang," kata Timur Kapadze.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vision Plus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah