Link Nonton Resmi Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan, Tayang di RCTI dan Live Streaming Vision Plus!

- 25 April 2024, 23:21 WIB
Aksi pemain Timnas Indonesia U-23 saat melawan Australia di matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.
Aksi pemain Timnas Indonesia U-23 saat melawan Australia di matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. /Dok. PSSI

MEDANSATU.ID - Link nonton Timnas Indonesia U-23 versus Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Jumat, 26 April 2024, kick off jam 00.30 WIB di Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar.

Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke babak delapan besar Piala Asia U-23 usai menjadi runner-up di Grup A. Garuda Muda mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan dan satu kekalahan.

Di sisi lain, Korea Selatan meraih hasil sempurna di babak penyisihan grup dengan meraih tiga kemenangan secara beruntun. Juga berhasil mencetak empat gol tanpa kebobolan sedikitpun.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong berharap bisa menghindari bertemu dengan Korea Selatan, meskipun menyadari bahwa Jepang juga merupakan lawan yang sulit.

"Sebenarnya, sebelum lawan kami ditentukan, saya berharap bisa bertemu Korea Selatan di final. Tapi ini adalah takdir. Kami akan melakukan yang terbaik," kata Shin Tae Yong.

"Meskipun begitu, saya memiliki pengalaman bermain melawan mereka baik sebagai pemain maupun pelatih. Kami yakin bisa mengatasi permainan mereka (Korea Selatan)," pungkasnya.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 (3-4-2-1): Ernando Ari; Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Justin Hubner; Ivar Jenner, Fajar Fathurrahman, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan; Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Timnas Korea Selatan U-23 (4-3-3): Kim Jeong-Hoon; Byeon Jun-Soo, Cho Hyun-Taek, Seo Myung-Guan, Hwang Jae-Won; Lee Kang-Hee, Paik Sang-Hoon, Eom Ji-Sung, Kang Sang-Yoon, Kang Seong-Jin, Lee Young-Jun.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x