Link Live Streaming Manchester City Vs Wolves: Kick Off Jam 23.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 4 Mei 2024, 23:22 WIB
Link Live Streaming Manchester City Vs Wolverhampton - Liga Inggris: Kick Off Jam 23.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Manchester City Vs Wolverhampton - Liga Inggris: Kick Off Jam 23.30 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /REUTERS/Molly Darlington

MEDANSATU.ID - Manchester City dan Wolverhampton akan bertanding pada pekan 36 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Sabtu, 4 Mei 2024.

Laga Man City vs Wolves bakal digelar di Etihad Stadium, Inggris, dengan kick off jam 23.30 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Manchester City saat ini berada di peringkat dua dalam klasemen. Meskipun demikian, Citizen masih berada di jalur perburuan juara Liga Inggris musim ini.

Tim asuhan Jose Pep Gurdiola hanya terpaut satu poin di belakang Arsenal, dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Tak pelak Manchester City menyadari pentingnya meraup poin penuh setiap pertandingan. Dan tidak boleh kehilangan angka.

Oleh karena itu, pertandingan melawan Wolverhampton dianggap sebagai pertandingan yang harus dimenangkan.

Usai berhasil melaju ke semifinal FA Cup dengan mengalahkan Chelsea 1-0, Manchester City memenangkan tiga pertandingan beruntun tanpa kebobolan.

Namun, Manchester City harus waspada menghadapi Wolverhampton. Wolverhampton sempat mengalami periode tanpa kemenangan selama enam pertandingan.

Dan akhirnya memutus tren negatif tersebut dengan kemenangan 2-1 atas Luton Town.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah