Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Qatar U-23 Vs Timnas Indonesia U-23, Nonton di RCTI dan Vision Plus!

- 15 April 2024, 19:35 WIB
Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Qatar U-23 Vs Timnas Indonesia U-23, Nonton di RCTI dan Vision Plus!
Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Qatar U-23 Vs Timnas Indonesia U-23, Nonton di RCTI dan Vision Plus! /Twitter.com/@footballicious

MEDANSATU.ID - Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Qatar U-23 pada matchday pertama Grup A Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan antara Indonesia dan Qatar dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming di RCTI dan Vision+, mulai pukul 22.30 WIB.

Meskipun belum dapat menampilkan kekuatan terbaiknya dalam pertarungan melawan Qatar, Timnas Indonesia U-23 masih harus menghadapi absennya Justin Hubner dan kemungkinan ketidaksiapan Nathan Tjoe-A-On.

Namun, kondisi fisik dan mental para pemain dikabarkan dalam keadaan sangat baik.

Pelatih Shin Tae-yong menyatakan rasa optimisnya setelah tim menjalani dua laga uji coba melawan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Meski mengalami kekalahan dari Arab Saudi, Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan atas Uni Emirat Arab.

Menurut Shin Tae-yong, alih-alih Qatar memiliki pengalaman dalam bermain di Piala Asia U-23, hasil mereka pada edisi 2022 menunjukkan kegagalan total dengan menjadi juru kunci klasemen.

Shin Tae-yong tetap menganggap Qatar sebagai lawan yang kuat, terutama berdasarkan prestasi tim senior Qatar yang berhasil menjadi juara Piala Asia pada edisi 2019 dan 2023.

"Saya rasa tim U-23 Qatar menjadi salah satu tim kuat di turnamen ini," ujar Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x