Link Live Streaming Barcelona Vs Valencia - Liga Spanyol: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 29 April 2024, 23:46 WIB
Link Live Streaming Barcelona Vs Valencia - Liga Spanyol: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Barcelona Vs Valencia - Liga Spanyol: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Twitter.com/@fcbarcelona_id

MEDANSATU.ID - Barcelona dan Valencia akan saling berduel pada pekan 33 Liga Spanyol 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Selasa, 30 April 2024.

Laga Barcelona vs Valencia bakal digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys, Spanyol, dengan kick off jam 02.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Barcelona saat ini berada di peringkat 3 dalam klasemen Liga Spanyol dengan torehan 70 poin. Sedangkan Valencia menempati posisi 8 dan mengumpulkan 47 poin.

Blaugrana sedang mengalami tren negatif usai dua kekalahan berturut-turut. Pertama, kalah dramatis dari PSG di perempat final Liga Champions. Kemudian, takluk oleh Real Madrid dengan skor 2-3 pada duel sengit El Clasico

Oleh sebab itu, melawan Valencia di kandang sendiri, Barcelona akan berusaha bangkit dan meraih tiga poin.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Valencia 30 April 2024 Liga Spanyol: Kondisi Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain

Peluang untuk itu tampak terbuka mengingat Valencia juga sedang dalam performa kurang bagus setelah kalah 1-2 saat menjamu Real Betis.

Adapun menilik lima rekor pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona mendominasi dibandingkan Valencia, yakni dengan torehan empat kemenangan dan satu laga berakhir imbang.

Head to Head Barcelona vs Valencia

Berikut rekor 5 pertemuan terakhir kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah