Link Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona - Liga Spanyol: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 22 April 2024, 01:00 WIB
Link Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona - Liga Spanyol: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona - Liga Spanyol: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /REUTERS/Isabel Infantes

MEDANSATU.ID - Real Madrid dan Barcelona akan saling berduel pada pekan ke-32 Liga Spanyol 2023/2024. Pertandingan bernuansa El Clasico ini dijadwalkan berlangsung Senin, 22 April 2024.

Laga Real Madrid vs Baracelona bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, dengan kick off jam 02.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Real Madrid saat ini memimpin klasemen dengan torehan total 78 poin, sedangkan Barcelona menempati posisi kedua dan mengumpulkan 70 poin.

Madrid memiliki kesempatan untuk semakin menjauh dan memperbesar peluang gelar juara jika berhasil mengalahkan Barcelona dalam pertandingan nanti.

Selain itu, Madrid telah bertemu Barcelona dua kali musim ini, dan dalam kedua pertemuan tersebut mereka selalu keluar sebagai pemenang.

Pada pekan ke-11, dua gol dari Jude Bellingham membalikkan keadaan dan membawa Madrid meraih kemenangan 2-1 di kandang Barcelona.

Pertandingan El Clasico mendatang berpotensi menjadi laga yang ketat, mengingat Madrid dan Barcelona sama-sama memiliki statistik yang positif.

Madrid belum terkalahkan dalam pertandingan kandang mereka di Liga Spanyol musim ini. Juga menjaga rekor tidak terkalahkan dalam 25 laga terakhir.

Sementara itu, Barcelona juga belum terkalahkan dalam pertandingan tandang mereka di Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x