Link Live Streaming Manchester City Vs Real Madrid: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 17 April 2024, 23:45 WIB
Link Live Streaming Manchester City Vs Real Madrid: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Manchester City Vs Real Madrid: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /REUTERS/Molly Darlington

MEDANSATU.ID - Manchester City dan Real Madrid akan saling berduel pada leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Kamis, 18 April 2024.

Laga Man City vs Real Madrid bakal digelar di Stadion Etihad, Inggris, dengan kick off jam 02.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Dengan hasil imbang 3-3 pada leg pertama pekan lalu, peluang Manchester City dan Real Madrid untuk lolos ke semifinal masih sama terbuka bagi kedua tim. Pertandingan leg kedua ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit.

Manchester City, sebagai tuan rumah, tentu memiliki keuntungan tersendiri. Namun, Real Madrid memiliki reputasi yang kuat dan seringkali mampu meraih kemenangan di markas lawan.

Menjelang pertandingan krusial ini, baik Manchester City maupun Real Madrid datang dengan modal yang baik. Keduanya berhasil meraih kemenangan atas lawan masing-masing pada pekan sebelumnya.

Namun menilik rekor lima pertemuan terakhir kedua tim, Man City unggul dengan torehan dua kemenangan. Sementara Real Madrid mencatat satu kemenangan. Dan dua laga sisa berakhir dengan hasil imbang.

Sementara itu, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tetap yakin Los Blancos bisa menang di Liga Champions. Sebab, timnya sudah sering bermain melawan Manchester City dalam tiga tahun terakhir.

"Banyak tim di Eropa yang kuat dan punya potensi untuk menang. Kami sudah bermain melawan mereka selama tiga tahun terakhir dan selalu seru. Saya yakin besok akan sama." kata Carlo Ancelotti, dilansir dari situs resmi klub, Rabu 17 April 2024.

Head to Head Manchester City vs Real Madrid

Berikut rekor lima pertemuan terakhir antara kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x