Link Live Streaming Bayern Munchen Vs Real Madrid - Liga Champions: Kick Off 02.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 30 April 2024, 23:34 WIB
Link live streaming Bayern Munchen vs Real Madrid di leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu 1 Mei 2024, kick off jam 02.00 WIB.
Link live streaming Bayern Munchen vs Real Madrid di leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu 1 Mei 2024, kick off jam 02.00 WIB. /Adinda Lubis/Medansatu.id/Tim Bola Mania medan.pikiran-rakyat.com.

MEDANSATU.ID - Link live streaming Bayern Munchen vs Real Madrid di babak semifinal leg 1 Liga Champions 2023/2024. Laga big match ini dijadwalkan berlangsung di Allianz Arena, Jerman, Rabu 1 Mei 2024, kick off jam 02.00 WIB.

Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi Bayern Munchen vs Real Madrid selengkapnya.

Menilik kondisi kedua tim, Bayern sedang mengalami ketidakstabilan musim ini. Die Roten gagal meraih gelar DFL Supercup dan DFB Pokal. Dan kehilangan dominasi di Bundesliga. Bahkan terpaut 12 poin dari Bayer Leverkusen.

Sebaliknya, Real Madrid menunjukkan performa yang lebih baik. Koleksi gelar pertama musim ini diraih Los Blancos dengan memboyong Piala Super Spanyol 2023/2024. Di kompetisi La Liga, Madrid memimpin puncak klasemen dengan torehan 84 poin.

Madrid berhasil melaju ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan RB Leipzig dan menyingkirkan juara bertahan, Manchester City, melalui adu penalti. Sedangkan Bayern menaklukan Lazio dan Arsenal.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid 30 April 2024: Tuchel Waspadai Trisula Moncer Los Blancos!

Sementara itu, Real Madrid dinilai lebih unggul karena memiliki trisula mematikan di lini serang. Trio tersebut adalah Rodrygo Goes, Vinicius Junior, dan Jude Bellingham.

Tak ayal Thomas Tuchel pun mengakui bahwa ketiga pemain tersebut merupakan ancaman yang serius bagi timnya.

"Rodrygo dan Vinicius kerap mencetak gol penting untuk Madrid, sementara Bellingham menunjukkan perkembangan luar biasa sebagai pemain," ungkapnya seperti dikutip Medansatu.id dari laman UEFA, Selasa 30 April 2024.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah