Link Live Streaming Real Sociedad Vs Real Madrid - Liga Spanyol: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 26 April 2024, 23:50 WIB
Link Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona - Liga Spanyol: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona - Liga Spanyol: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /REUTERS/Isabel Infantes

MEDANSATU.ID - Real Sociedad dan Real Madrid akan saling berduel pada pekan 33 Liga Spanyol 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Sabtu, 27 April 2024.

Laga Sociedad vs Madrid bakal digelar di Stadion Reale Arena, Spanyol, kick off jam 02.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton Real Sociedad vs Real Madrid selengkapnya di artikel ini.

Sociedad saat ini menempati peringkat enam dalam klasemen harus tetap waspada menghadapi Real Madrid yang sedang moncer.

Apalagi Bellingham dkk baru-baru ini sukses menyingkirkan Manchester City di perempat final Liga Champions.

Tak itu saja, Real Madrid juga menaklukan Barcelona pada duel sengit bertajuk El Clasico. Dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, Madrid berhasil menundukkan Barcelona dengan skor 3-2.

Berkat performa tren positif ini membuat Madrid semakin nyaman memimpin klasemen Liga Spanyol. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini unggul 11 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

Tak ayal Madrid mengincar kemenangan di markas Sociedad. Sebab kemenangan bakal mendekatkan Los Blancos pada gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

Selain itu, juga bakal meningkatkan kepercayaan diri tim menjelang laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Head to Head Real Sociedad vs Real Madrid

Berikut rekor 5 pertemuan terakhir antara kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x