Link Live Streaming AC Milan Vs Genoa - Liga Italia: Kick Off Jam 23.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!

- 5 Mei 2024, 22:30 WIB
Link Live Streaming AC Milan Vs Genoa - Liga Italia: Kick Off Jam 23.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming AC Milan Vs Genoa - Liga Italia: Kick Off Jam 23.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Reuters/Alessandro Garofalo



MEDANSATU.ID - AC Milan dan Genoa akan saling berduel pada pekan 35 Liga Italia 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Minggu, 5 Mei 2024.

Laga AC Milan vs Genoa bakal digelar di Stadion San Siro, Italia, dengan kick off jam 23.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

AC Milan saat ini masih berada di peringkat dua dalam klasemen, posisi mereka bisa terancam jika performa mereka tidak segera membaik.

Dalam lima pertandingan terakhir, AC Milan belum meraih satu pun kemenangan.

Milan mengalami dua kekalahan dari AS Roma dan mengakibatkan tersingkir dari perempat final Liga Europa. Juga satu kekalahan dalam derby melawan Inter Milan.

Kekalahan 1-2 dari Inter membuat AC Milan harus menyaksikan rival sekotanya itu meraih gelar Scudetto di hadapan mereka.

Setelah kekalahan dari Inter, AC Milan bertemu dengan Juventus di Turin. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0, sehingga kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Sekarang, AC Milan akan menghadapi Genoa. Dalam pertandingan sebelumnya, Genoa berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 3-0.

AC Milan harus tampil maksimal jika ingin meraih tiga poin saat menghadapi tim besutan Alberto Gilardino di San Siro.

Head to Head AC Milan vs Genoa

Berikut rekor 5 pertemuan terakhir kedua tim:

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah