Link Live Streaming PSG Vs Borrusia Dortmund - Liga Champions: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 7 Mei 2024, 19:15 WIB
Link Live Streaming PSG vs Borrusia Dortmund - Liga Champions: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini!
Link Live Streaming PSG vs Borrusia Dortmund - Liga Champions: Kick Off Jam 02.00 WIB, Cek Nonton Resmi di Sini! /Adinda Lubis/Medansatu.id/Tim Bola Mania/Medan.Pikira-Rakyat.com

MEDANSATU.ID - PSG dan Borussia Dortmund akan saling berduel pada leg 2 semifinal Liga Champions 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Rabu, 8 Mei 2024.

Laga PSG vs Dortmund bakal digelar di Stadion Parc des Princes, Prancis, dengan kick off jam 02.00 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Sebelumnya di leg pertama, PSG kalah 0-1 dari Dortmund. Meski demikian, Kylian Mbappe dkk masih berpeluang untuk melangkah ke final.

Untuk mencapainya, PSG harus membuat comeback seperti yang dilakukan sebelumnya melawan Barcelona.

Namun, Dortmund datang ke Paris setelah meraih kemenangan 5-1 atas Augsburg di Bundesliga akhir pekan lalu.

Beruntung PSG memiliki istirahat yang cukup usai leg pertama itu, sementara otoritas Liga Prancis memberi mereka waktu luang.

Dengan fokus penuh pada pertandingan ini, PSG berharap bisa membuat comeback dan melaju ke final.

PSG musim ini telah mengalahkan Dortmund 2-0 di Parc des Princes saat bertemu di fase grup. Gol-gol tersebut dicetak lewat penalti Mbappe di menit 49 dan gol Achraf Hakimi di menit 58.

Menilik lima rekor pertemuan terakhir kedua tim, PSG dan Dortmund mencatat dua kali saling mengalahkan dan satu laga sisa berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah