Link Live Streaming Manchester United Vs Burnley - Liga Inggris: Kick Off Jam 21.00 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 27 April 2024, 19:15 WIB
Link Live Streaming Manchester United Vs Burnley - Liga Inggris: Kick Off Jam 21.00 WIB, Cek Nonton di Sini!
Link Live Streaming Manchester United Vs Burnley - Liga Inggris: Kick Off Jam 21.00 WIB, Cek Nonton di Sini! /X.com/@ManUtd

MEDANSATU.ID - Manchester United dan Burnley akan saling berduel pada pekan 35 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Sabtu, 27 April 2024, kick off jam 21.00 WIB.

Simak informasi link live streaming dan tempat menonton Burnley vs Man Utd pada pekan 35 Liga inggris 2023/2024 selengkapnya di artikel ini.

Man Utd baru saja meraih kemenangan, tetapi sekali lagi kebobolan. Saat menjamu tim juru kunci Sheffield United dalam pertandingan yang tertunda dari pekan ke-29, tim yang dilatih oleh Erik ten Hag itu menang 4-2.

Sebelum kebobolan dua gol dalam pertandingan melawan tim juru kunci di kandang sendiri, MU juga kebobolan tiga gol melawan tim divisi 2 Coventry City dalam semifinal Piala FA.

Meskipun pertandingan berakhir imbang 3-3, MU akhirnya menang dramatis lewat adu penalti dan melaju ke final.

Riwayat pertandingan ini menyoroti kerapuhan pertahanan klub yang berjuluk Setan Merah musim ini. Bahkan statistik mencatat Manchester United sudah kebobolan total 76 gol di semua kompetisi.

Setelah mengalahkan Sheffield, MU kali ini akan menghadapi Burnley yang berada di zona degradasi.

Meskipun MU akan diunggulkan untuk meraih kemenangan, namun kemungkinan untuk meraih clean sheet sepertinya cukup sulit.

Apalagi Burnley menang telak 4-1 di markas Sheffield. Tak ayal, Man Utd pantang meremehkan lawan dalam laga ini dan tetap mewaspadai kejutan sang tamu.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x