Link Live Streaming Club Brugge Vs Fiorentina - Conference League: Kick Off Jam 23.45 WIB, Cek Nonton di Sini!

- 8 Mei 2024, 18:45 WIB
Link Live Streaming Club Brugge Vs Fiorentina - Conference League: Kick Off Jam 23.45 WIB, Cek Nonton di Sini!
Link Live Streaming Club Brugge Vs Fiorentina - Conference League: Kick Off Jam 23.45 WIB, Cek Nonton di Sini! /X.com/@acffiorentina

MEDANSATU.ID - Club Brugge dan Fiorentina akan kembali berduel pada leg kedua semifinal Conference League 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung Rabu, 8 Mei 2024.

Laga Club Brugge vs Fiorentina bakal digelar di Stadion Jan Breydel, Belgia, dengan kick off jam 23.45 WIB. Simak informasi link live streaming dan tempat menonton resmi selengkapnya.

Barangkali Brugge tak terlalu khawatir menjelang pertandingan leg kedua. Sebab mereka berhasil mencetak dua gol pada pertandingan sebelumnya.

Hal itu menunjukkan bahwa tim tuan rumah memiliki potensi untuk membalikkan keadaan.

Brugge juga datang ke pertandingan leg kedua dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka meraih kemenangan 1-2 di markas Royal Antwerp pada pekan lalu di Liga Belgia.

Statistik pertandingan Brugge saat bermain di markasnya patut diperhatikan oleh Fiorentina, terutama karena La Viola unggul dengan agregat 3-2.

Jika Brugge bisa mencetak gol cepat pada leg kedua, hal itu akan membuat Fiorentina kesulitan.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, perlu menerapkan pola permainan yang lebih sabar dan disiplin. Dominasi klub asal Italia itu dalam ball possession dan jumlah tembakan pada leg pertama kemungkinan sulit diulangi.

Fiorentina tidak akan terlalu agresif, karena hal itu dapat memberikan kesempatan bagi lawan.

Halaman:

Editor: Adinda Lubis MS

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah